Jemaah Tablig Akbar UAS Membludak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-  Puluhan ribu masyarakat dari berbagai penjuru memadati ruang induk bahkan halaman Masjid Agung Al Karomah Martapura pada Minggu (09/12) malam.

Kedatangan mereka tak lain untuk menghadiri atau melihat langsung Ustaz Abdul Somad dalam acara tablig Akbar.

Diketahui Ustaz asal Riau itu memiliki penggemar yang luar biasa banyaknya, setiap penampilannya dalam berceramah selalu dipadati oleh para Jemaah termasuk di Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurahman menuturkan, selaku pribadi dan mewakili masyarakat Kabupaten Banjar mengucapkan sangat berterima kasih kepada Ustaz Abdul Somad karena telah bersedia hadir di kota serambi makkah.

BACA JUGA :  DPRD Banjar Setujui LPKj Bupati Banjar Tahun 2018

“masyarakat kabupaten banjar ini sangat menanti kedatangan Ustadz Abdul Somad ini, dan akhirnya malam ini beliau datang ke sini, tentu antusias masyarakat sangat luar biasa, karena sudah lama menanti, ”katanya.

Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu juga berharap, Semoga dengan berkumpulnya  di tempat mulia ini, menjadi berkah dan menguatkan barisan ukhuwah islamiah, serta  menjadikan semuanya  makin cinta kepada Rasulullah Alaihi wa’salam.

“kita doakan bersama Semoga beliau Ustaz Abdul Somad  selalu disehatkan dalam melaksanakan tugas dalam melakukan syiar  islam di berbagai daerah, ”ucapnya.

Ditambahkan Guru Khalil, Melalui tablig Akbar ini menjadi satu media untuk menyatukan umat, berbagi informasi dan mempererat tali silaturahmi. Sebagaimana mana masjid ini pada jaman dulu tempat berkumpulnya para pejuang dalam mengusir penjajah dari tanah Banjar.

BACA JUGA :  Lokasi Parkir Gedung Juang Terpaksa Dipindah. Polda Bikin Acara Pelayanan SIM Jelang Haul ke-14 Guru Sekumpul

“semoga dari siraman rohani dari Ustadz Abdul Somad  dapat menguatkan keimanan kita semua kepada allah swt. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah bersusah payah dalam menyelenggarakan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses,”pungkasnya.

Sementara Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya mengulas tema Akidah Ahli Sunnah wal jama’ah. (sairi)

Baca Juga