Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Peringati Isra Miraj dan Milad, Armus Hadirkan Ustadz Maulana

Peringati Isra Miraj dan Milad, Armus Hadirkan Ustadz Maulana

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Ribuan Masyarakat Muslim Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sekaligus Milad Aliansi Relawan Muslim Kapuas (Armus) ke 3, Kamis (1/2/2024) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di kawasan Jalan Anggrek Kuala Kapuas menghadirkan penceramah kondang dari Jakarta yakni Ustadz Maulana yang terkenal dengan jargonnya ‘Jamaah oh jamaah’.

Peringatan isra miraj sekaligus milad Armus ke 3 ini juga dihadiri Asisten II Setda Kapuas Drs Salman beserta unsur forkopimda dan Ketua Umum Armus Kapuas, H Wawan.

BACA JUGA :  Camat Selat Ajak Lurah dan Kades Sinergi Semua Program Pemerintah

Ribuan warga yang hadir dalam kegiatan ini pun tampak antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Maulana terkait dengan peringatan isra miraj.

Kordinator lapangan Armus Kapuas Andi, mengatakan untuk kegiatan ini pihaknya dibantu oleh sebelas barisan pemadam kebakaran (BPK), para relawan, kepolisian dan juga dari Dinas Perhubungan Kapuas.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Bersama Anggota DPR RI Ary Egahni Hadiri Hasupa Hasundau Bersama FKPD dan Tokoh di Korem

Andi pun mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang telah mengikuti kegiatan peringatan isra miraj serta milad Armus ini.

“Terima kasih juga para relawan dan aparat kepolisian serta Dinas Perhubungan yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar,” ucap Andi. ()

Baca Juga