Pemkab Tambu Sosialisasikan Pembentukan Kecamatan Pangeran

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melakukan sosialisasi rencana pembentukan Kecamatan Pangeran sebagai pemekaran dari Kecamatan Kusan Hilir.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar serta menghadirkan Direktur Topinimi dan Batas Wilayah, Sugiarto, Jumat (18/08/2022) di Ruang Rapat Bersujud.

Dalam sosialisasi tersebut turut menghadirkan para kepala desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Kusan Hilir yang merupakan wilayah induk dari Kecamatan yang akan dimekarkan.

BACA JUGA :  Buka Musrenbang RKPD Di Kusan Hilir Zairullah Minta Nantinya Tidak Ada lagi Usulan atau Perubahan

Bupati mengatakan, tujuan dari terbentuknya Kecamatan Pangeran ini sejatinya ingin mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Ditambah lagi kehadiran para kepala desa pada pertemuan itu adalah kelanjutan dari cita cita dan harapan terbentuknya Kecamatan Pangeran yang saat ini masih wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

BACA JUGA :  Terapkan Prokes Ketat, Disdagri Gelar Operasi Pasar Jelang Lebaran

“Apalagi kehadiran pihak tim terkait pemekaran kecamatan ini diharapkan mendorong terwujudnya kecamatan baru. Kami harapkan semua kawan kawan disini mempersiapkan segalanya, baik pihak Camat, pihak Tapem dan Dinas terkait, Kepala Desa,” tutur Bupati. 

Baca Juga