Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan RSD Idaman Laksanakan FKP

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan RSD Idaman Laksanakan FKP

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, RSD Idaman Banjarbaru gelar Forum Konsultasi Publik (FKP) bersama Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Jumat (02/09/2022)

FKP dipimpin oleh Direktur RSD Idaman Banjarbaru Danny Indrawardhana, menjadi kegiatan wajib untuk dilaksanakan dalam rangka penetapan Standar Pelayanan dalam Layanan Publik.

Partisipasi masyarakat merupakan suatu keharusan dalam proses pelayanan publik. Agar setiap Standar Pelayanan dapat berjalan efektif dan sesuai kebutuhan publik.

BACA JUGA :  Tangkal Banjir di Cempaka, Banjarbaru Siapkan Embung Gunung Kupang

Dalan FKp tersebut, Danny menyatakan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Ia juga memaparkan layanan-layanan di RSD Idaman Banjarbaru sebelum membuka diskusi dengan publik yang telah hadir di FKP.

“Sikapi dengan positif dan maknai sebagai evaluasi dari setiap masukan, terus jaga komunikasi yang baik dengan publik, dan mari selalu bersinergi dengan Stakeholder serta SKPD terkait.” ujarnya.

Selain itu, disepakati Maklumat Pelayanan RSD Idaman Banjarbaru yang merupakan komitmen seluruh aparatur di rumah sakit dalam meningkatkan akselerasi performa pelayanan kepada publik.

BACA JUGA :  Diperiksa, Gusti Makmur Didampingi Kuasa Hukum

Sementara itu, Aditya dalam sambutannya menyatakan bahwa FKP adalah solusi bagi penyelenggara layanan publik dalam membuat kebijakan.

Menghimpun masukan dari setiap elemen masyarakat dengan tujuan penambahan kualitas layanan yang sesuai kebutuhan publik.

Ia juga mengharapakan kualitas manajemen dan Sumber Daya Manusia RSD Idaman terus dibenahi dan dikembangkan. (nsh)

Baca Juga