Bupati Kapuas Ben Brahim Intensif Pantau Harga Sembako

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melakukan Yakni Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT melakukan pemantuan terhadap harga bahan pokok disejumlah pasar. Senin (12/09/2022).

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mengaku bersama Dinas Perdagangan dan instansi terkait lainnya untuk memantau kemungkinan kenaikan harga pasar.

Ben Brahim juga mengatakan dari pantuanya saat ini sejumlah harga kebutuhan pokok dan bumbu dapur masih harga standar, masih dalam kategori wajar dan masih terkendali kenaikan harganya. Selain itu ketersedian dan distribusi barang kebutuhan pokok juga merata.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PWRI Kapuas Masa Bhakti 2022 – 2026

Menurutnya, Terkait kenaikan harga daging ayam dan telur yang mulai terjadi di pasaran, Ben Brahim menilai bahwa hal itu masih wajar.
“Kalau harga sampai hari ini belum ada yang naik signifikan lah. Naiknya kecil. Soalnya, naiknya itu karena tidak merata saja. Tidak merata pasokan barang. Tetapi dengan dipantau, semoga tidak ada harga yang melonjak di pasaran di kabupaten Kapuas,” jelas Ben Brahim.

BACA JUGA :  Suriato Cakades Tumbang Mangkutub Nomor Urut 3, Lakukan Kampanye dan Paparkan Visi Misi

Turut mendampingi Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Sekda Kapuas Drs. Septedy, sejumlah Kepala OPD, Camat Selat, Lurah Selat Hilir.(Gus)

Baca Juga