Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Ghoffar Akhiri Tugas di Kodim 1006/Martapura

Ghoffar Akhiri Tugas di Kodim 1006/Martapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM MARTAPURA- Jelang serah terima jabatan Komandan Kodim 1006/Martapura berlangsung di Korem, rencananya digelar Sabtu, 29 Desember 2018. Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil akan menyerahkan jabatannya kepada Letkol Arm Siswo Budiarto, kedua tela bertemu di Kodim Martapura, Jumat (28/12) siang.

Keduanya bertemu di Makodim Martapura dalam rangka serah terima pekerjaan serta prosedur biasa sebelum serah terima jabatan.

BACA JUGA :  Gelar Pahlawan Nasional Untuk Datu Kelampayan Belum Tembus di Pusat

dandim

Banyak tahap serta verifikasi sekaligus memberikan paparan terkait kondisi satuan Kodim 1006/Martapura, diantaranya bidang intelijen, operasi, personel, logistik, teritorial, juru bayar, Gudmujat, koperasi serta program-program satuan yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Kodim Martapura.

“Pertemuan ini untuk mempercepat proses verifikasi serta menyelesaikan tahapan serah terima. Alhamdulillah selesai tanpa adanya temuan, sehingga pada saatnya nanti  tidak ada lagi kendala. Sehingga Sertijab berjalan sesuai rencana,” harapnya.

BACA JUGA :  Pembukaan Hari Santri di Martapura Tanggal 22 Oktober Mendatang

Bupati Banjar Khalilurrahman yang mengetahui bakal ada sertijab mengucapkan terima kasih. Guru Khalil juga memberikan ucapan dan kado terbaik purna tugas kepada Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil. Ghoffar dinilai Guru Khalil memiliki dedikasi kerja sama yang baik selama menjabat Komandan Satuan Teritorial di Kabupaten Banjar.

Baca Juga