Merasa Tidak Di Perhatikan Orang Tua, Pemuda Kapuas Bunuh Diri

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemuda MR berusia (18) warga Kabupaten Kapuas, ditemukan tewas, diduga bunuh diri di dalam kamarnya pada Rabu, sore (23/11/2022).

Kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar itu terjadi di Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas, menjelang Shalat Magrib.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Selat Kompol Permadi membenarkan adanya kejadian dugaan bunuh diri tersebut. “Anggota kita juga sudah ke TKP,” kata Kompol Permadi.

BACA JUGA :  Pencoblosan Menuai Protes, Mulai Tertukar Surat Suara dan TPS Kesiangan Baru Buka          

Kapolsek Selat membeberkan kejadian itu diketahui salah satu keluarga korban yang lewat di depan kamar korban, hingga ditemukan korban yang sudah meninggal karena diduga bunuh diri dengan seutas tali tergantung.

Mendengar laporan kejadian tersebut, petugas kepolisian pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk penyelidikan, dan korban dibawa ke RSUD setempat untuk divisum.

BACA JUGA :  Air Mancur Berlian di CBS Martapura Menyala Tiap Akhir Pekan

Lebih lanjut, Kapolsek Selat, Kompol Permadi menyebutkan, diduga sebelum korban melakukan aksi bunuh diri, korban telah menulis pesan atau selembar surat menggunakan pensil.

“Adapun poin dari surat yang ditinggalkan oleh korban adalah korban merasa kurang diperhatikan, dan menjadi beban orang tua,” pungkas Kompol Permadi. (Gus)

Baca Juga