62 Warga Selat Hulu Terima Bantuan Sembako dan 30 KTP-EL

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 62 warga kelurahan selat hulu menerima bantuan paket sembako dari seorang yayasan gereja kalawa Kapuas dan 30 orang mendapatkan KTP-EL bagi lansia, disabilitas dan ODGJ Secara door to door, pembagian sembako ini juga dihadiri Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos, Lurah Selat Hulu, Samugi, S. Pd.

Lurah Selat Hulu, Samugi, S. Pd mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak swasta yakni yayasan gereja kalawa kapuas yang sudah mengalokasikan dana paket sembako untuk warganya, karena bantuan ini sangat berarti bagi mereka.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi di Kecamatan Selat

“Di momen ini banyak yang peduli dengan masyarakat. Ini memang momen yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama,” sebut Samugi. Senin (28/11/2022).

Ditempat yang sama, Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos menuturkan saat ini kondisi perekonomian masih belum stabil. Harga kebutuhan pokok naik. Jadi, dengan adanya bantuan sembako dari yayasan gereja kalawa Kuala Kapuas ini sangat meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Kades Metro Bagikan 190 Paket Sembako pada Warga Desa Kaburan

Oleh karena itu pihaknya mengimbau kepada para pihak untuk saling membantu kepada sesama agar beban hidup masyarakat kurang mampu sedikit berkurang. (Gus)

Baca Juga