Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Jalin Silaturahmi, TP PKK Kecamatan Selat Gelar Rapat Arisan, Ini…

Jalin Silaturahmi, TP PKK Kecamatan Selat Gelar Rapat Arisan, Ini Kata Primayati

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Selat, menggelar silaturahmi sekaligus rapat mengaktifkan arisan PKK di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Senin (13/02/2023) di aula kantor camat selat.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Selat, Primayati, A.Ma mengatakan, bahwa kegiatan arisan PKK ini dimaknai sebagai ajang silaturahmi antar anggota TP PKK se-Kecamatan Selat.

“Untuk itu, saya sangat berharap kita semua bisa meluangkan waktu untuk selalu hadir dalam kegiatan arisan nantinya yang akan kita adakan di setiap bulannya. Lewat pertemuan ini tentunya kita bisa mempererat tali persaudaraan, membahas dan koordinasi tentang program maupun berbagai hal lainnya,” ungkap Istri Camat Selat Ini.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Ini Apresiasi Pasar Ramadan, Pemkab Kapuas Fasilitasi Pelaku UMKM Lokal

Primayati juga meminta agar seluruh Ketua PKK maupun anggota TP PKK Kelurahan hendaknya lebih bersikap proaktif menggerakkan anggotanya dalam melaksanakan seluruh program kegiatan yang telah di susun. “Ada banyak program yang telah kita susun dan harus kita sukseskan secara bersama-sama di tahun 2023 ini. Semoga kita mampu menjalankan segala program nya dengan baik juga sesuai harapan,” tuturnya.

Selain itu, ia juga memperkenalkan ibu sekcam yang baru dan mengucapkan selamat bergabung dan terima kasih karena sudah bisa hadir pada acara silaturahmi sekaligus rapat arisan rutin PKK Kecamatan selat di tahun 2023.

BACA JUGA :  Gelar Demo, Ini Tuntutan Aliansi Pemerhati Pembangunan di DPRD Kabupaten Kapuas

“Kegiatan arisan ini sebagai sarana silaturahmi antar pengurus dan anggota PKK, baik yang ada di desa maupun di kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan selat. Kita bisa mendiskusikan terkait rencana kegiatan, serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, dan sarana berbagi ilmu dan keterampilan, “Arisan dilaksanakan setiap tanggal 12 Minggu kedua, di awali dari kelurahan selat barat,” tandas Primayati.

Hadir pada kegiatan tersebut, ketua TP PKK dan anggota TP PKK Kelurahan se Kecamatan Selat, ketua TP PKK Desa seKecamatan Selat.(Gus)

Baca Juga