Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Deklarasi Mada – Ferry, Guru Buraidi Jabat Kepala Sektor Martapura…

Deklarasi Mada – Ferry, Guru Buraidi Jabat Kepala Sektor Martapura Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADALINE9.COM, MARTAPURA – Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banjar Mada Teruna dan Ferryansyah mendeklarasikan berdirinya Sektor Martapura Timur atau Martim. Semua kecamatan akan disebut sektor yang diisi oleh relawan Sahabat Mari (Mada-Ferry) Membangun Negeri.

“Kali ini giliran Sektor pemenangan dari Martapura Timur. Kami menggandeng para tetuha, tokoh masyarakat, ulama, dan kawula muda yang mempunyai semangat juang,” kata Habib Dja’far bin Ahmad Assegaff, Ketua Tim Koordinator Pemenangan Madi Teruna dan Ferryansyah disingkat Mari.

BACA JUGA :  Banjar Rapatkan Persiapan MTQ Nasional
IMG 20191214 WA0013
Warga Martapura Timur bawa sendiri KTP ke sektor Martim di sela deklarasi pembentukan relawan Sahabat Membangun Negeri

Peresmian sektor pemenangan Martapura Timur langsung dipimpin oleh Habib Dja’far bin Ahmad bin Muhammad Assegaff atau Abah Habib. Guru Buraidi didaulat sebagai Kepala Sektor Martapura Timur sedangkan pimpinan lapangan dihiasi generasi muda yang loyal dan bersedia kerja keras. Terutama generasi yang taat dengan paguruan.

Pilihan Dja’far Assegaff tentu diaminkan oleh Guru Buraidi yang biasa disapa Guru Burai. Tokoh senior Kampung Melayu tersebut mengaku siap mengumpulkan dukungan kepada Mada Teruna dan Ferryansyah. Pasangan birokrat tersebut sudah mendapat restu paguruan dan tokoh senior atau kaum tuha Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  PDAM Intan Banjar Kembali Raih Penghargaan Bergengsi.

”Sejak awal saya selalu mengikuti pilihan Habib Dja’far Assegaff. Mudahan Ihktiar beliau baik untuk Kabupaten Banjar, “ pungkasnya

Baca Juga