Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. DPRD Banjarbaru Setujui RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2023

DPRD Banjarbaru Setujui RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, mengikuti langsung Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru yang bertempat di Ruang Graha Paripurna Lt.3 Gedung DPRD Kota Banjarbaru, pada Senin (14/08/23).

Rapat paripurna kali ini dalam rangka Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2023 sekaligus Jawaban Wali Kota Banjarbaru Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi.

Rapat paripurna ini dihadiri juga oleh Sekretarias Daerah, Seluruh Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Baniarbaru, Kepala Bagian Lingkup Setda Kota Baniarbaru, Camat se-Kota Banjarbaru dan Lurah se-Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Kecil-Kecil Cari Nafkah, Ali Ridho Membuat Wabup Banjar H Saidi Terharu

Sebelum disepakati dan ditanggapi, dibacakan terlebih dahulu laporan yang dijadikan sebagai indikator tolak ukur keberhasilan program yang telah dilaksanakan. Setelah ditarik kesimpulan disetujuinya RAPBD Tahun Anggaran 2023 oleh seluruh fraksi maka akan dilanjutkan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyampaikan jawaban serta tanggapannya terhadap pandangan umum fraksi-fraksi.

BACA JUGA :  Polres Banjar Tekankan Preventif dan Edukasi Dalam Operasi Zebra Intan 2023

“Kami sangat menghargai dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas persetujuan dan dukungan semua fraksi,” ungkapnya.

Proses pembahasan RAPBD Perubahan 2023 ini diharapkan dapat mengalokasian dana yang lebih efektif dan efisien untuk memajukan sektor-sektor penting, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pelayanan publik lainnya.

Dengan berakhirnya Rapat Paripurna kali ini, besar harapan agar seluruh instansi yang terkait bisa mendukung penuh dan bekerja sama dengan baik menjadikan Banjarbaru Juara

Baca Juga