Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Rospana Sofian Juara Lomba Nyanyi Satu Rasa Cinta

Rospana Sofian Juara Lomba Nyanyi Satu Rasa Cinta

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Ditutup oleh penyanyi asli lagu Satu Rasa Cinta Arief Putera, lomba menyanyi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus memeriahkan Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia, berhasil mendapat juara pada Jumat (11/8) malam.

Juaranya adalah Kepala Biro Umum Rospana Sofian, disusul Nurul Fajar Desira (Assiten I Pemerintahan) dan Hj. Raudatul Jannah (Kepala Biro Perekonomian) pada peringkat kedua dan ketiga.
Sedangkan untuk Juara Favorit , diraih Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel, Muhammadun.

Penyerahan piala dan pemasangan selempang juara dilakukan langsung oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Perlombaan memyanyi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menyambut Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus memeriahkan Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia telah berlangsung sejak 9 Agustus hingga 11 Agustus 2023 di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

BACA JUGA :  Sholawat dan Tausiyah Warnai Kemah Bela Negara

13 peserta pada malam final menampilkan penampilan maksimal dengan membawa sporter dari masing-masing SKPD dan ditutup dengan penampilan dari Arief Putra serta penyerahan penghargaan kepada para juara lomba menyanyi.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel selaku penyelenggara lomba, Barkatullah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para peserta yang telah ikut dengan maksimal selama perlombaan.

“Alhamdulillah malam ini sudah selesai lombanya dan kita berhasil mendapat pemenang, yang mana satu favorit, jadi ada 4 pemenang,” katanya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Arief Putera yang pada malam final berhadir dan menyanyikan lagu satu rasa cinta untuk menghibur para penonton.

BACA JUGA :  Begini Hasil Program Kemitraan Masyarakat FMIPA ULM di Banjar

“Penutupan kita mendatangkan bintang tamu spesial dan Alhamdulill kegiatan berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Pada lomba tahun ini, Barkatullah menuturkan ada pergeseran juara dan ada peserta pendatang baru yang berhasil turut meraih juara.

“Juara 1 dan juara 2 ada pergeseran, dan ada satu juara baru yang tahun kemarin tidak ikut, tahun ini ikut berhasil meraih juara 3 yaitu Ibu Raudatul Jannah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berduet langsung dengan Arief Akbar saat malam puncak, serta menyerahkan hadiah kepada para juara.(end)

Baca Juga