Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Pemkab Banjar Resmikan 4 Fasilitas dan Perdana Gelar Rakor Outdoor…

Pemkab Banjar Resmikan 4 Fasilitas dan Perdana Gelar Rakor Outdoor di Desa Lok Tunggul

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar rapat koordinasi (Rakor) secara Outdoor di Desa Lok Tunggul, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, Senin (30/10/2023) siang.

Rapat yang berlangsung di kediaman Pembakal Lok Tunggul, Ja’far tersebut dihadiri oleh seluruh camat jajaran dan SKPD terkait untuk membahas permasalahan dan mencari jalan keluar yang terjadi di Kabupaten Banjar.

“Rakor secara outdoor ini perdana kami lakukan, agar tidak terlalu tegang dan bisa disaksikan oleh masyarakat juga,” jelas Bupati Banjar, Saidi Mansyur setelah kegiatan.

BACA JUGA :  Sebulan Terakhir, PD Baramarta Setor Rp1 M ke Pemkab Banjar

Saidi mengakui Rakor outdoor yang telah dilaksanakan tersebut, perdana dilakukan oleh. Walau sebelumnya pernah dilakukan, namun hanya di sekitaran Pemkab saja.

“Mudahan ini menjadi efek positif bagi kita dan masyarakat. Kami juga berterimakasih untuk Camat Pengaron dan Kepala Desa Lok Tunggul telah memfasilitasi kegiatan ini,” ucapnya.

Screenshot 20231030 213553 Gallery

Selain melakukan Rakor, Bupati Banjar juga melakulan peresmian 3 unit fasilitas umum, di antaranya Pamsimas di Desa Lok Tunggul, jalan alterna banjir di Desa Benteng seluas 166 kilo meter, serta jalan pintas cor semen di Mangkauk dan Desa Kertak Empat.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, Pemkab Banjar Buka Pasad Murah

Selain itu, Camat Pengaron, Alipudin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banjar yang mendapatkan antusias penuh dari Bupati Banjar.

“Alhamdulillah kami bersyukur, Bupati sangat mengapresiasi kegiatan ini, juga dan dukungan dari Pembakal Lok Tunggul serta jajaran pembakal lainnya.” ucapnya.

Alipudin mengharapkan di tahun 2024 nanti, seluruh Desa di Kecamatan Pengaron bisa mendapatkan fasilitas sesuai dengan musrembang yang telah dilakukan.

Reporter: Mada Al Madani
Editor: Nasrullah

Baca Juga