Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Terima Kunjungan Bapenda Kalsel, UPPD Barabai Siap Optimalkan Inovasi dan…

Terima Kunjungan Bapenda Kalsel, UPPD Barabai Siap Optimalkan Inovasi dan Peran Layanan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kalsel memberikan perhatian besar terhadap Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Barabai, dalam meningkatkan peran optimalnya terhadap masyarakat sebagai wajib pajak.

Kepala Bapenda Kalsel, H. Subhan Nor Yaumil, mengatakan, bentuk perhatian itu ditujukan dalam bentuk kunjungan (safari). Ia juga didampingi sejumlah jajarannya.

Kunjungan itu, tujuannya ternyata tak hanya bertatap muka saja. Namun rupanya juga sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran di UPPD Barabai. Terutama, meningkatkan efisiensi dan pelayanan publik yang ada pada bagian strukturnya.

Kedatangan rombongan Bapenda Kalsel disambut Kepala UPPD Samsat Barabai, Ali Mukhraji, bersama seluruh staff dan pegawainya nya dengan penuh keramahan.

BACA JUGA :  Zairullah Azhar Akan Kembangkan PDAM Bersujud Menjadi BUMD Yang Sehat.

“Dalam kunjungannya ini, kami ingin memonitoring langsung kinerja dan pelayanan yang diberikan UPPD Barabai,” ucapnya, Rabu (10/1/2024) siang.

Tak hanya memonitor, ia juga memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan UPPD Barabai dalam meningkatkan efisiensi dan pelayanan publik.

Termasuk, ia juga memberikan beberapa masukan dan saran supaya UPPD Barabai dapat terus berinovasi dan berbenah dalam memberikan layanan ke masyarakat.

Kunjungan tersebut, diharapkannya pula, dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kerjasama antara Bapenda Kalsel dan UPPD Samsat Barabai untuk bisa mencapai target-target yang telah ditentukan.

“Semoga UPPD Barabai dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya agar masyarakat dapat merasa nyaman dan terlayani dengan baik,” harap Subhan.

BACA JUGA :  Mengesankan, Samsat Barabai Raup Penerimaan Hingga Rp112 Juta Lebih Dipuncak Peringatan Harjad ke-64 HST
img 20240111 wa01128253325928937861771

Pada kesempatan ini, Ali Mukhraji, juga menyampaikan laporan mengenai berbagai upaya yang telah dilakukan seluruh jajarannya di UPPD Barabai dalam meningkatkan efisiensi serta kemudahan pelayanan publik.

“Salah satu upaya yang kami dilakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi dalam proses administrasi dan pembayaran pajak,” ucapnya

UPPD Barabai, tutur Ali, sangat menyambut baik kunjungan rombongan Bapenda Kalsel dan berjanji segera memperbaiki segala kekurangan yang ada. “Peningkatan efisiensi dan pelayanan publik tetap menjadi prioritas kami demi mewujudkan pelayanan administrasi pajak yang berkualitas,” tutupnya.

Adv/UPPD-Samsat Barabai/HST
Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga