Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Pelita Insani Buka Posko Kesehatan, Pasien Berdatangan Karena Lelah

Pelita Insani Buka Posko Kesehatan, Pasien Berdatangan Karena Lelah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA – Haul ke-14 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani pada minggu (10/03/2019) dipadati jutaan jemaah dari berbagai penjuru dunia.

Dari pantauan Headline9.com pada Minggu pagi kawasan sekumpul telah dipenuhi oleh para jamaah.WhatsApp Image 2019 03 10 at 11.35.37

Sebagian dari mereka yang tak kuat karena berdesakan harus mendapat perawatan medis. Hingga berita ini diturunkan ada 17 jamaah yang harus mendapat penanganan medis di Posko Kesehatan Pelita Insani.

BACA JUGA :  Banjar Siap Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak

“Kebanyakan dari mereka mengeluh pusing, bukan hanya jamaah, salah satu anggota satpol PP juga turut dirawat di posko itu karena tekanan darah tinggi serta kecapean,” Ucap Rizki petugas posko kesehatan

Adapun penanganan yang dilakukan terhadap para jamaah yang mengalami masalah kesehatan diantaranya diberikan obat penurun tensi darah, cek tekanan darah.”Tadi malam ada satu jamaah yang harus masuk ICU, karena tekanan darah juga, “ujarnya.

BACA JUGA :  Ustaz Abdul Somad ke Martapura, Catat Tanggal Tablig Akbar di Kota Santri

Sementara posko kesehatan Pelita Insani membuka pelayanan kesehatan untuk para jamaah, serta alat medis yang juga di siapkan untuk para jamaah jika memerlukan perawatan.

Penulis : Sairi Muhammad

 

Baca Juga