Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KAPUAS
  4. »
  5. Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan DPRD Tanah Bumbu

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan DPRD Tanah Bumbu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Foto bersama Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas dan rombongan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu di ruang Sekretaris Dewan, Jumat (19/1/2024). Foto Agus/Headline9.com

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menyambut kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu di ruang Sekretaris Dewan, Jumat (19/1/2024).

Pengelola Media Center DPRD Kapuas Hary Saputra menyambut rombongan anggota DPRD Tanah Bumbu yang melakukan kunjungan kerja. Sedangkan dari pihak DPRD Tanah Bumbu dipimpin oleh Ketua Badan Musyawarah (Banmus) Syamsi Sar didampingi beberapa anggota dan staf pendamping.

BACA JUGA :  Legislator Kapuas Minta Hasil Musrenbang Kecamatan Kapuas Murung direalisasikan

“Kami berterima kasih dikunjungi karena bisa saling bertukar informasi beberapa hal di antaranya tentang pelaksanaan mekanisme reses,” ucap Hary Saputra, dalam pertemuan tersebut.

Dirinya berharap, rombongan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang telah melaksanakan kunjungan kerja mendapatkan hasil yang diinginkan guna menjadi referensi pelaksanaan reses tersebut.

“Harapannya apa yang kami sampaikan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi DPRD Tanah Bumbu,” katanya.

BACA JUGA :  PAW Anggota DPRD Kapuas Ini Siap Jalankan Tugas di Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024

Sementara itu, Ketua Bamus DPRD Tanah Bumbu Syamsi Sar menyampaikan rasa terima kasihnya telah diterima oleh pihak DPRD Kabupaten Kapuas dengan baik. Sehingga kunjungan kerja tersebut dapat jadi referensi dan kaji banding.

“Ada beberapa hal yang ingin kami konsultasikan disini, terutamanya terkait dengan pelaksanaan reses,” ucap Syamsi Sar. (Gus)

Baca Juga