Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Nurgita Minta Komitmen Kader PKK Kabupaten Banjar Terus Diperkuat

Nurgita Minta Komitmen Kader PKK Kabupaten Banjar Terus Diperkuat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas, meminta kepada semua anggota terutama ketua untuk punya komitmen kuat Tahun 2024 mengantarkan masyarakat Kabupaten Banjar semakin maju, madiri dan agamis (Manis).

Komitmen itu diharapkan saat digelarnya rapat koordinasi (Rakoor) Tahun 2024, di Mahligai Sultan Adam, lantai 2, Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (22/1/2024) pagi.

BACA JUGA :  Bupati Banjar : Sukseskan Pilkades Serentak

“Saya hanya minta komitmenya saja, komitmen itu sangat penting bagi saya. Karena ke depannya, saya akan sekuat tenaga menyampaikan program-program yang akan kita goalkan baik di Tahun 2024 maupun Tahun 2025,” pintanya.

Terkait stunting (kasus kekerdilan), lanjut Gita, masih menjadi PR bersama agar dilakukan penguatan-penguatan. Baik di dalam pendidikan, kesehatan, maupun pembangunan.

BACA JUGA :  Penurunan Sang Merah Putih Oleh Wakil Bupati  Banjar

“Ikutlah terlibat dalam Musrenbang kecamatan maupun Desa, sampaikan aspirasi-aspirasi perempuan di kabupaten, kecamatan sampai dengan desa,” ungkapnya.

Rakoor ini juga diisi dengan pembahasan mengenai Rencana program kerja (proker) PKK Kabupaten Banjar Tahun 2024, mulai dari Bidang sekretariat, pokja I, II, III dan IV.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga