Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Komitmen Pelayanan Terbaik: PTAM Intan Banjar Syukuran atas Operasional Booster…

Komitmen Pelayanan Terbaik: PTAM Intan Banjar Syukuran atas Operasional Booster Mini

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit



headline9.com, MARTAPURA – PT. Air Minum (PTAM) Intan Banjar memulai tahun baru dengan kegembiraan, merayakan kesuksesan operasional Booster Mini di Tatah Belayung dan sekitarnya pada Kamis (01/04/2024) pagi. Acara syukuran ini dihadiri oleh direksi, manajemen, karyawan, dan warga setempat.

Dalam suasana syukuran, warga menikmati pembacaan Habsyi yang merdu, diikuti oleh Tausiah dari Guru Rudy dari Basirih dengan tema Manaqib Abah Guru Sakumpul.

Booster Mini Tatah Belayung, yang beroperasi sejak akhir November 2023, memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Air leding yang sebelumnya hanya tersedia pada malam hari, kini dapat dinikmati dengan nyaman di siang hari, meringankan beban warga yang sebelumnya menghadapi kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

“Alhamdulillah, sekarang pasokan air kita untuk warga di Tatah Belayung Baru, Tembikar, dan sekitarnya bisa bertambah. Ini berkat bantuan semua pihak,” ungkap Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar SAP MAP.

Dengan beroperasinya Booster Mini Tatah Belayung, PTAM Intan Banjar menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam mengatasi krisis air, terutama saat musim kemarau. Perusahaan juga mengajak masyarakat yang belum menjadi pelanggan untuk mendaftar.

Harapannya, dengan keberhasilan Booster Mini Tatah Belayung, PTAM Intan Banjar dapat terus meningkatkan pelayanan di kawasan perbatasan dan ujung jaringan, sambil terus berinovasi dalam memberikan layanan air bersih kepada masyarakat.

Baca Juga