Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Musrenbang Diharapkan Mengakomodir Usulan Yang Diprioritaskan di Kecamatan Pasak Telawang

Musrenbang Diharapkan Mengakomodir Usulan Yang Diprioritaskan di Kecamatan Pasak Telawang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Adanya kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) diwilayah Kecamatan Pasak Telawang, pada Selasa, 6 Februari 2024 dihadiri oleh perwakilan Pemerintah daerah (Pemda) dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Pasak Telawang, untuk mendengarkan langsung beberapa usulan dari masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pasak Telawang Kabupaten Kapuas, melalui para kepala desa (kades) yang hadir.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Berbagi Kebahagiaan Bersama Peserta Jambore PKK Kapuas

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah mengatakan, dengan adanya musrenbang dapat mengakomodir usulan yaitu yang diprioritaskan demi kepentingan masyarakat diwilayah Kecamatan Pasak Telawang.

“Diharapkan dengan kegiatan Musrenbang dapat mengakomodir usulan prioritas, yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat terutama diwilayah Kecamatan Pasak Telawang,” katanya.

Ia juga menuturkan akan mengawal usulan warga Desa di wilayah Kecamatan Pasak Telawang saat musrenbang, rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Kapuas tahun 2025.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Monitoring Pembangunan Rumah Jabatan

“Sehingga kehadiran anggota dewan sebagai wakil rakyat pada saat pelaksanaan Musrenbang kecamatan Pasak Telawang untuk mendengar langsung usulan apa yang disampaikan dan membahas aspirasi dari warga di wilayah kecamatan setempat,” terangnya.

Sementara itu, juga sebagai wakil rakyat yang jelas di pilih langsung oleh warga Kecamatan Pasak Telawang, pihaknya akan mengawal apa yang menjadi usulan mereka ini, memang untuk usulan yang disampaikan baik itu infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga