Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru dan Kementerian PUPR Teken Naskah Hibah

Wali Kota Banjarbaru dan Kementerian PUPR Teken Naskah Hibah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin bersama Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) teken Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara, Kamis (10/01/2024), di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, secara langsung melakukan penandatanganan tersebut. Dalam wawancaranya, Aditya menyatakan harapannya agar melalui kerjasama yang erat dengan Kementerian PUPR Republik Indonesia, risiko kebencanaan di Kota Banjarbaru dapat diminimalisir. Selain itu, kerjasama ini diharapkan dapat memastikan pemenuhan kebutuhan masyarakat secara optimal.

BACA JUGA :  Aditya Resmikan Panggung Sederhana Serbaguna SMPN 2 Banjarbaru

“Melalui kerjasama dengan Kementerian PUPR, harapannya kebencanaan di Kota Banjarbaru bisa diminimalisir dan kebutuhan masyarakat terpenuhi. Sinergi ini diharapkan menjadi langkah positif untuk menciptakan kondisi yang lebih aman dan sejahtera bagi penduduk Kota Banjarbaru,” ucapnya.

BACA JUGA :  Walikota Buka Kompetisi Panahan Borneo

Dengan penandatanganan Naskah Hibah ini, diharapkan sinergi antara pemerintah daerah dan pusat semakin diperkuat, membawa dampak positif bagi perkembangan Kota Banjarbaru menuju kondisi yang lebih baik.

Baca Juga