Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KAB BANJAR
  4. »
  5. Rofiqi Nyatakan Siap ‘Bertarung’ di Pilkada Banjar

Rofiqi Nyatakan Siap ‘Bertarung’ di Pilkada Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – H Muhammad Rofiqi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Banjar di Pilkada Serentak 2024. Hal ini disampaikannya setelah ia berhasil meraih kursi DPR RI dari Dapil Kalimantan Selatan 1.

Dalam rilisnya, Senin (26/2/2024), Rofiqi mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat yang memilihnya di Pemilu 2024. Ia mengklaim berada di peringkat keempat dari data Center Gerindra Banjar yang mengolah Form C1 dan DA1.

BACA JUGA :  Elite Jakarta Sokong Denny Indrayana, Golkar Kalsel Meradang Siap Hadang

Rofiqi mengatakan, pencapaiannya tersebut tidak lepas dari doa dan restu orangtua, keluarga, tokoh masyarakat, alim ulama, guru, dan berbagai pihak lainnya. Ia juga mengaku sebagai pribadi biasa yang mendapat izin dan kehendak Allah SWT.

BACA JUGA :  Rofiqi Sebut Pelayanan Rumah Sakit Raza Masih Sangat Jelek

“Saya siap maju di Pilkada Serentak 2024 untuk kursi Bupati Banjar, jika mendapat dukungan luas dari masyarakat Kabupaten Banjar. Insya Allah saya akan bertarung dengan semangat dan optimis,” ujar Rofiqi, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banjar dan Ketua KONI Kabupaten Banjar.

Baca Juga