Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Berduka, H Ahmad Anggota DPRD Kabupaten Banjar Tutup Usia Akibat…

Berduka, H Ahmad Anggota DPRD Kabupaten Banjar Tutup Usia Akibat Serangan Jantung di Yogyakarta

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit


Headline9.com, MARTAPURA – H Ahmad, anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Golkar, meninggal dunia di RS Ludira Husada Tama, Yogyakarta, pada Senin (26/2/2024) sore pukul 17.25 WIB. Ia diduga mengalami serangan jantung saat sedang melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta.

Kabar duka ini disampaikan oleh Chairil Anwar, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar. Ia mengatakan bahwa H Ahmad adalah Pengganti Antar Waktu (PAW) yang menggantikan Kamaruzzaman yang pindah ke Partai Gerindra.

“Kami dari DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar menyampaikan rasa duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya H Ahmad, rekan kami yang juga bagian dari fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Banjar,” kata Chairil, melalui sambungan telepon, Senin (26/2/2024) sore.

BACA JUGA :  Tak Miliki Tim Penertban APK, Satpol PP Keluarkan Dan Sendiri Bersihkan APK

Chairil berharap bahwa keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan tabah menghadapi musibah ini. Ia juga mengapresiasi dedikasi dan pengabdian H Ahmad kepada partai dan masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih atas segala jasa dan kontribusinya,” ucapnya.

H Ahmad dilantik sebagai PAW DPRD Kabupaten Banjar oleh Akhmad Zacky Hafizie, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Banjar, dengan disaksikan oleh Ikhwansyah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Banjar. Ia menempati kursi di Komisi II DPRD Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Dewan Kalsel Dapil Kabupaten Banjar Monitoring Posko Gugus Tugas

Selain H Ahmad, ada tiga PAW lain yang juga dilantik bersamaan, yaitu Hermadansyah yang menggantikan Sorya dari PAN, Mohammad Ichwan Said yang menggantikan H Ismail Hasan dari Demokrat, dan Syahfuddinnor yang menggantikan Rahmat Saleh dari Golkar.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga