Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 115 PPPK di Balangan Terima SK Pengangkatan

115 PPPK di Balangan Terima SK Pengangkatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan menggelar acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Jumat (1/3/2024).

SK tersebut diserahkan secara langsung oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Balangan, Hasmiati dan disaksikan Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor serta dihadiri para kepala SKPD.

Disampaikan Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor, bahwa ada sebanyak 115 orang yang menerima SK pengangkatan PPPK ini.

“Yang menerima SK sebanyak 115 orang pada formasi tahun 2023 dan tentunya dari formasi yang kami adakan sebanyak 129 formasi ternyata hanya 115 yang memenuhi standar persyaratan. Baik itu tenaga pendidikan, kesehatan maupun tenaga teknis administrasi di SKPD masing-masing,” sampainya.

BACA JUGA :  Cegah Lonjakan Covid-19, Satgas Covid-19 Balangan Optimalkan PPKM di Desa

Lebih lanjut, Sufriannor berpesan kepada seluruh tenaga PPPK yang sudah mendapat SK, agar bisa membantu meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan roda pemerintahan yang semakin maju.

Sementara itu, salah satu penerima SK PPPK, Barkatullah Asfi, mengungkapkan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas capaian yang berhasil diperolehnya.

BACA JUGA :  Balangan Laksanakan Bimtek SAKIP RB

“Alhamdulillah saya diterima di Diskominfosan Balangan sebagai PPPK formasi tahun 2023 yaitu JF Pranata Komputer, proses PPPK yang dihadapi ini sebelumnya sangat mudah mulai dari mendapatkan informasi dan pada seleksi tes pengawas juga memberikan informasi yang berguna bagi teman-teman saat mengikuti seleksi,” ungkapnya.

Terakhir, Asfi berpesan bagi peserta PPPK yang belum berhasil untuk tetap semangat dan terus berjuang dalam menuju kesempatan berikutnya.

“Untuk teman-teman yang gagal ditahun sebelumnya tetap semangat dan teruslah belajar jangan pernah menyerah, karena kita tidak tahu kapan kita berhasil,” pesannya.

Baca Juga