Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. DPRD Kalsel Targetkan Propemperda Bisa Dirampungkan 2024

DPRD Kalsel Targetkan Propemperda Bisa Dirampungkan 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP-Perda) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat Evaluasi Realisasi Program Pembentukan Perda (Propemperda) tahun 2024 pada rabu (13/3/2024) siang.

Rapat yang dilaksanakan di ruang BP-Perda Provinsi Kalsel tersebut dihadiri oleh perwakilan masing-masing komisi serta pihak eksekutif daerah Kalsel terkait.

Ketua BP-Perda DPRD Provinsi Kalsel, H. Hormansyah, dalam rapat tersebut membahas beberapa perda yang telah lewat dan perda di tahun 2024 ini.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Kalsel Pertimbangkan Dua Permohonan Hibah Aset di Rapat Paripurna

“Ada perda yang di tahun 2017 belum diselesaikan karena berbenturan dengan Undang Undang Omnibus Law sehingga kita harus menyesuaikan dengan UU tersebut, begitu juga dengan perda tahun 2023 ini ada yang belum selesai,” ucapnya.

Ia berkata,”semoga di tahun 2024 ini bisa diselesaikan karena jaraknya tidak terlalu jauh dan untuk perda tahun 2024 akan kita bahas finalisasinya dan dimasukkan di dalam propemperda, selanjutnya akan ada rapat yang diagendakan lagi,” katanya.

BACA JUGA :  Evaluasi Program Banhub: Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Dorong Peningkatan Fasilitas dan Promosi Pariwisata

Hormansyah berharap perda yang masih dalam pembahasan ini bisa diselesaikan. “Yang jelas disisa waktu tahun 2024 ini,” tutupnya.

Advertorial : Humas DPRD Kalsel
Editor : Nasrullah

Baca Juga