Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pemkab Kembali Gelar Ibadah Bersama di Tahun 2024

Pemkab Kembali Gelar Ibadah Bersama di Tahun 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Kebaktian bersama kembali digelar bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas. Hal ini sesuai edaran Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas nomor : 800/98/P31/BKPSDM/2024 tentang pelaksanaan siraman Rohani, Jumat (15/03/2024).

Turut hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, pendeta pelayanan, sejumlah kepala OPD dan para jemaat nasrani dilingkup pemkab Kapuas.

Dalam sambutannya, Septedy menyampaikan bahwa kegiatan ibadah ini merupakan kegiatan pertama di tahun 2024, yang mana dirinya menuturkan pada bulan depan nanti agenda kegiatan ibadah umat kristiani di lingkungan pemerintahan daerah kapuas akan dilaksanakan kembali.

BACA JUGA :  Pemdes Tumbang Muroi Prioritaskan Pembangunan inprastuktur

“Dengan kata lain diharapkan kita nantinya akan melaksanakan kebaktian tidak hanya di aula kantor bupati Kapuas, tetapi juga bisa dilaksanakan di gereja-gereja yang akan kita usulkan untuk tempat ibadah bersama nantinya,” ucap Septedy.

BACA JUGA :  Komnas PA Berikan Pengharagaan Kepada Kapolres Kapuas

Hal ini disamping untuk kebaktian, juga bisa melihat kondisi gerejanya, sehingga bisa mendapatkan informasi terkait bangunan gereja kalau memang bisa diusulkan untuk direhab.

Adapun instansi yang bertugas pada ibadah ini Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, serta Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.

Baca Juga