Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Ramadan Ketiga, Bupati HST Lantik 102 pejabat Baru

Ramadan Ketiga, Bupati HST Lantik 102 pejabat Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi melantik 102 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan Pemerintahan Kabupaten HST, bertempat di Pendopo HST, Kamis (14/3/2024)

102 orang pejabat yang dilantik tersebut, diantaranya 16 orang pejabat administrator, 67 orang pejabat pengawas dan 19 Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten HST.

Dalam sambutannya Bupati Aulia mengharapkan momentum di bulan Ramadhan pejabat yang baru dilantik, bisa memberikan tenaga pikiran, seluruh energinya yang terbaik untuk mendukung bagaimana tercapainya visi misi HST yang lebih Makmur Unggul dan Dinamis.

BACA JUGA :  Bupati HST Resmikan Kantor Pembakal Batu Tunggal

Pelantikan ini menjadi sebuah momentum bagaimana bisa membuktikan kepada Masyarakat dan pendahulu kita, bahwa anda mengisi Pembangunan, mengabdikan diri serta memberikan karya yang terbaik, sehingga leluhur atau pendahulu kita mereka bangga kepada kita.

“Kebanggan tersebut akan berkesan bilamana anda bisa monorehkan prestasi yang ada di Kab HST,”ucapnya

Bupati mengajak kepada seluruh pemangku kebijakan, kepala SKPD dan pejabat lainnya, mari jadikan momen pelantikan ini menjadai momen bersejarah, untuk memberikan yang terbaik kepada Kab HST.

“Tantangan kedepan selalu ada namun tidak untuk dihindari, tantangan itu untuk kita lalui dan atasi secara bersma-sama,”jelasnya

BACA JUGA :  Dinilai Punya Beban Tugas Berat, Kepala Desa dan Aparatnya Dilindungi Asuransi Ketenagakerjaan

Bupati juga meminta pejabat yang dilantik mampu untuk selalu bekerja sama baik di internal organisasi maupun antar organisasi, semangat yang ada di kab HST ini adalah bagaimana kita bisa menghapus perpecahan atau ego pribadi, jika itu kita hilangkan maka kita akan menjadi organisasi yang bergerak sangat kuat, dan memberikan hasil bagi Kab HST.

“Kami harapkan semangatnya tetap dijaga, mari semua bisa kerja dengan cepat dan tepat, mudah-mudahan kita bisa memberikan hasil terbaik untuk Kab HST terutama ditahun ini,”tutup Bupati.

Reporter : Ahmad Farisal | Editor : Nasrullah

Baca Juga