Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Kembali Lakukan Agenda Safari Ramadan di Desa Lok…

Bupati Balangan Kembali Lakukan Agenda Safari Ramadan di Desa Lok Batu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Bupati Balangan, H Abdul hadi, kembali melakukan Safari Ramadan 1445/2024, yang dilaksanakan di Mesjid As Shalihin, Desa Lok Batu, Kecamatan Batumandi, Selasa (19/3/2024).

Safari Ramadan kali ini adalah agenda rutin Pemerintah Kabupaten Balangan untuk mempererat tali silaturrahmi Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Hadir pada kegiatan, Bupati Balangan, Unsur Forkopimda Balangan, Kepala SKPD, Camat Batumandi, alim ulama, tokoh masyarakat, Habaib, dan masyarakat desa Lok Batu.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan, Abdul Hadi, mengucapkan terimakasih Kepada panitia dan masyarakat Lok Batu atas terselenggaranya Safari Ramadan.

BACA JUGA :  Sambut Ramadan 1445 H, Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Pawai Tarhib

Lebih lanjut, Abdul Hadi mengajak seluruh seluruh masyarakat Batumandi pada umumnya yang berhadir untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mengajak lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta kekhusyukan ibadah, khususnya selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Pada kesempatan ini juga, Camat Batumandi, Abdul Hair, mengharapkan masyarakat Batumandi khususnya Masyarakat desa Lok Batu, untuk menjalin tali silaturrahmi kepada antar pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Balangan, Kepala SKPD agar selalu terjalin dnegan baik.

“Kami berharap untuk wilayah Kecamatan Batumandi yang terbagi 18 Desa ini silaturrahmi antara pimpinan kepala Daerah Kabupaten Balangan, Bupati Balangan, Kepala SKPD selalu terjalin dengan baik dengan masyarakat desa khususnya hari ini di Desa Lok Batu,” harapnya.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Hadiri Seminar Shalawat

Pemerintah Daerah, melalui Bupati Balangan, Abdul Hadi, berkesemptan pula menyerahkan secara simbolis untuk Masjid, Musholla, Pondok Pesantren, dan Yayasan As Sa’dah, sebesar Rp3.100.000.000.

Acara ini juga dirangkai dengan ceramah agama yang disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Muhibbin Desa Lok Batu, Habib Ja’far bin Thohir Alaydrus hingga waktu berbuka puasa tiba dan dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah.

Baca Juga