Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya Ungkap Pencapaian Pembangunan Kota Banjarbaru dalam LKPJ 2023

Aditya Ungkap Pencapaian Pembangunan Kota Banjarbaru dalam LKPJ 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menggelar Rapat Paripurna dengan fokus pada penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) untuk tahun 2023, yang disampaikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin. Acara ini diselenggarakan di Ruang Graha Paripurna Lt. 03 Gedung DPRD Kota Banjarbaru. Rabu (13/03/2024).

Dalam rapat ini, Aditya memberikan penjelasan yang lengkap mengenai kinerja dan prestasi Pemerintah Kota Banjarbaru selama tahun 2023, termasuk detail tentang penggunaan anggaran dan pencapaian dalam program-program pembangunan.

BACA JUGA :  MUSRENBANG Kota Banjarbaru: Untuk Merumuskan RPJPD 2025-2045

Dalam penyampaian LKPJ Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan, Pemerintah Kota Banjarbaru memperoleh penilaian sangat baik atas kinerjanya, terbukti dari serangkaian prestasi dan penghargaan yang diraih sepanjang tahun 2023, tidak hanya di tingkat provinsi Kalimantan Selatan, tetapi juga di tingkat nasional.

BACA JUGA :  HIMPAUDI Berperan Penting Dalam Perkembangan Anak

“Kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru dinilai sangat baik, hal ini dibuktikan dengan prestasi penghargaan yang diperoleh pemerintah Kota Banjarbaru sepanjang tahun 2023, baik pada tingkat provinsi Kalimantan Selatan maupun tingkat nasional.” ungkapnya

Dengan digelarnya rapat ini, diharapkan akan terus terjaga sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam upaya mencapai visi dan misi pembangunan Kota Banjarbaru yang lebih baik dan berkelanjutan.

Baca Juga