Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Pererat Peran Jurnalis, Pemkab Banjar Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Peran Jurnalis, Pemkab Banjar Gelar Buka Puasa Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar buka bersama dengan puluhan jurnalis. Kegiatan ini digelar di Musala Al-Adli, kawasan perkantoran Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Banjar, Jumat (6/4/2024) petang.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati Banjar, Said Idrus Al Habsyi, didampingi Sekdakab Banjar, Mokhamad Hilman, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Banjar, Ikhwansyah, Kepala DKISP Kabupaten Banjar, Aidil Basith, dan Kepala Bappedalitbang Banjar, Nashrullah Shadiq.

BACA JUGA :  DKISP dan Jurnalis Banjar Kunjungi Kominfo Surabaya

Wakil Bupati Banjar, Said Idrus Al Habsyi, mengatakan, peran jurnalis saat ini sangat berperan penting sebagai mitra pemerintahan. Terlebih, dalam tugasnya memberikan informasi yang akurat, transparan, dan berimbang.

“Mengemban tanggungjawab dalam menyampaikan informasi kepada masyakat. Tentu, kami sangat mengandalkan peran media,” dalam sambutannya dihadapan puluhan jurnalis Banjar.

Oleh sebab itu, ia menyebut, kerjasama antara media dengan Pemkab Banjar sangat penting dalam menciptakan pembangunan berbasis kebijakan yang baik serta berkeadilan.

BACA JUGA :  Mengenai Pembongkaran Jamban Terapung dari Sungai Martapura, Ini Alasan Guru Khalil

Selain itu, Said mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa bersama ini bisa dikatakan memiliki makna yang sangat mendalam. Selain sebagai ajang bertatap muka langsung. Hal ini juga menjadi tempat mempererat tali silaturami antar Pemerintah Kabupaten Banjar dan wartawan.

“Menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman dan pengalaman kita bersama,” tutupnya.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nashrullah

Baca Juga