Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. bappedalitbang
  4. »
  5. Sambut Lebaran: Kepala Bappedalitbang Banjar Ajak Staf Manfaatkan Libur dengan…

Sambut Lebaran: Kepala Bappedalitbang Banjar Ajak Staf Manfaatkan Libur dengan Bijak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

MARTAPURA – Bappedalitbang Banjar mengadakan rapat staf untuk koordinasi kegiatan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bappedalitbang Banjar, Nashrullah Shadiq, di dampingi oleh Sekretaris dan Kabid pada Jumat (5/4/2024) siang, di aula Baiman Martapura.

Dalam sambutannya, Nashrullah memberikan pesan agar libur lebaran dimanfaatkan dengan bijak, dan mengingatkan untuk selalu berhati-hati bagi yang melakukan perjalanan mudik.

BACA JUGA :  Bappedalitbang Banja Susun Rencana Kerja 2024

“Saat melakukan perjalanan mudik, persiapkan diri dan barang bawaan dengan baik, dan tetap waspada serta fokus agar sampai tujuan dengan selamat,” ujar Kepala Bappedalitbang.

Nashrullah juga mengingatkan agar setelah libur selesai, semua karyawan dapat kembali masuk kerja sesuai jadwal yang ditentukan, tanpa melebihi waktu yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Bendungan Riam Kiwa, Kepala Bappedalitbang Banjar: Bendungan Ini Harus Didukung

Selain itu, rapat juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan beberapa Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang bergabung dengan Bappedalitbang. Acara diakhiri dengan saling bersalaman antara pimpinan dan seluruh staf karyawan.

Baca Juga