Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Menyerahkan Ribuan SK Pengangkatan PPPK

Pj Bupati Kapuas Menyerahkan Ribuan SK Pengangkatan PPPK

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2023 dan tahun sebelumnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Secara simbolis, penyerahan SK P3K yang berbentuk digital itu diserahkan kepada beberapa perwakilan P3K di Aula Rumah Jabatan Bupati Kuala Kapuas, Kamis (18/4/2024).

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kapuas saya mengucapkan selamat kepada Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang sehingga pada hari ini dilakukan penyerahan SK pengangkatan P3K, sekaligus pengambilan sumpah dan janji jabatan fungsional lingkup Pemkab Kapuas,” kata Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Ben Brahim Berikan Semangat Kontingen Pesparawi Kapuas

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan seleksi PPPK dengan transparan dan akuntabel.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Komari mengatakan, total ada 2.110 orang PPPK yang dilantik dan diambil sumpah janjinya.

BACA JUGA :  Diskominfo Kapuas : Sampaikan Aspirasi atau Aduan Melalui SP4N-LAPOR!

“Sebanyak 1.910 dari jumlah itu adalah P3K formasi tahun 2023 dan selebihnya adalah PPPK formasi dari tahun 2019 hingga 2022,” kata Komari.

Sementara suasana haru dan gembira terlihat dalam momen penyerahan SK P3K tersebut, salah satu perwakilan pegawai yang mewakili P3K penerima SK menyampaikan ungkapan syukur juga apresiasi dan terima kasih kepada Pj Bupati dan jajaran serta pemerintah daerah Kabupaten Kapuas.

Acara tersebut dihadiri Sekda Kapuas, Forkopimda, para Kepala SOPD lingkup Kapuas serta ribuan P3K dan juga keluarga.

Baca Juga