Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Pipa di Zona Bandara Bocor, Ini Wilayah Yang Pendistribusiannya Terganggu

Pipa di Zona Bandara Bocor, Ini Wilayah Yang Pendistribusiannya Terganggu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pipa distribusi berdiameter 500mm Zona Bandara milik PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mengalami kebocoran, Sabtu (27/4/2024). Pengaliran air bersih ke sejumlah pelanggan otomatis juga ikut terdampak.

Pernyataan ini disampaikan mereka melalui media sosial @ptamintanbanjar dihari yang sama. Perbaikan dimulai pada pukul 15.00 – Selasai. Selama prosesi pengerjaan, ada 13 wilayah tak dialiri air, yakni Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Pipa Distribusi Zona Bandara Bocor, Pelanggan di 13 Wilayah Banjarbaru Terdampak

“Karang Anyar I, II, III, Perumahan Seribu, Cindai Alus, Jalan Panglima Batur, Amaco, Landasan Ulin, Trikora, Pondok Mangga, Sapta Marga, Bina Putra, dan sebagian wilayah di Liang Anggang,” imbaunya.

Estimasi pekerjaan yang dilakukan tim teknis selama 24 jam. Untuk pengembalian tekanan ke pelanggan, menyesuaikan dengan kondisi lapangan.

BACA JUGA :  BPAM Banjarbakula Mulai Lakukan Ujicoba, Pengaliran Air Bersih Dipastikan Normal 7 Hari ke Depan

“Untuk kami mengimbau kepada pelanggan yang terdampak gangguan pengaliran air supaya menyediakan atau menampung persediaan selama pekerjaan perbaikan pipa dilakukan,” demikian isi yang dikutip dari medsos @ptamintanbanjar.

Pihak manajemen PTAM Intan Banjar memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air ke pelanggan dan ketidaknyamanan ini. (Adv)

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nashrullah

Baca Juga