Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. Ketua DPRD Kalsel Apresiasi HSU Banyak Ukir Sejarah Selama 72…

Ketua DPRD Kalsel Apresiasi HSU Banyak Ukir Sejarah Selama 72 Tahun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, AMUNTAI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Supian HK, mengapresiasi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang sudah mengukir sejarah panjang hingga kini genap berusia 72 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh politisi senior Partai Golkar itu dalam momen peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten HSU yang dilaksanakan di Lapangan Pahlawan, Amuntai, (2/5/2024) pagi, dengan mengangkat tema, “Tugul Bagawi, Menuju HSU Unggul.”

“Semoga HSU semakin unggul, sejahtera, dan agamis. Mari bersama-sama kita wujudkan HSU menjadi daerah yang produktif dan berkontribusi bagi kemajuan Provinsi Kalsel, sesuai dengan tema yang diangkat ini,” ungkap salah satu puta terbaik yang dimiliki HSU tersebut.

BACA JUGA :  Ikut Berperan Dalam Transparansi Tata Kelola Pelayanan, Jaini: Menuju Perubahan Yang Positif Bagi Masyarakat

Tak sendirian, H Supian HK, dalam menghadiri perhelatan berharga itu, didampingi sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalsel daerah pemilihan (Dapil) Kalsel V lainnya. Yakni, H Sahrujani, H Suwardi Sarlan, Dr H Abdul Hasib Salim, dan Nor Fajeri. Turut berhadir Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Ia memberikan sambutannya yang diisi dengan berbagai pujian terkait keberhasilan HSU dalam berbagai bidang pembangunan di daerah yang dijuluki Kota Bertakwa.

BACA JUGA :  Kantor Desa Sungai Danau Diminta Maksimalkan Dana Desa dan Pelayanan Publik

“Saya berharap berbagai pencapaian ini harus tetap dilanjutkan dan ditingkatkan kembali. Semangat dan kerja keras seluruh lapisan masyarakat Kabupaten HSU akan menjadikan daerah ini semakin maju lagi, bertambah sejahtera dan tentunya unggul di masa depan,” ucap Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin itu. (Adv)

Editor : Riswan/Nashrullah

Baca Juga