Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Atlet POPDA 2024 Tanbu Siap Berlaga

Atlet POPDA 2024 Tanbu Siap Berlaga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan H. Eka Safrudin melepas kontingen pelajar Tanbu dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Pendopo Istana Yatim Darul Azhar, Jum’at (10/5/2024).

Pelepasan keberangkatan ditandai dengan penyerahan bendera dari Eka Safrudin selaku mewakili Bupati Tanbu kepada ketua kontingen 

Eka Saprudin selaku asisten 1 dalam sambutannya menyampaikan,

BACA JUGA :  Sudian Noor Resmikan Gedung Mahligai Bersujud II Yang Dapat Menampung Kapasitas 1000 Orang.

Pemerintah daerah Tanbu memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap atlet yang akan berjuang dalam kompetisi tersebut.

Tentunya dengan motivasi tersebut, para atlet yang akan berangkat agar meraih prestasi hingga  mengharumkan nama daerah Tanbu.

“Harapan saya tentu para atlet dan pelatih maupun official agar mendapatkan prestasi terbaik,  hingga tetap menjaga nama baik Kabupaten Tanbu,” ungkapnya

Di kesempatan tersebut eka Saprudin juga menyampaikan pentingnya menjaga kesiapan karena dalam olahraga dan kompetisi tersebut bukan hanya fisik yang di uji tetapi juga mental.

BACA JUGA :  Dinas PMD Lakukan Pembinaan Dan Evaluasi Bumdes Di Kecamatan Mentewe.

“Bagi atlet yang berhasil mengharumkan nama daerah akan di berikan apresiasi dan penghargaan oleh daerah,” tutupnya.

Sementara itu, kontingen atlet melakukan pemberangkatan pada hari minggu namun ada 2 cabor akan berangkat duluan guna penyesuaian situasi dan timbang badan. (HML)

Baca Juga