Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Komitmen Tingkatkan Layanan, RSD Idaman Libatkan Masyarakat di FKP 2024

Komitmen Tingkatkan Layanan, RSD Idaman Libatkan Masyarakat di FKP 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru memaparkan hasil tindaklanjut peningkatan layanan sepanjang satu tahun terakhir dalam gelaran Forum Konsultasi Publik (FKP) 2024 yang berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Selasa (4/5/2024) siang.

FKP kali ini turut melibatkan seluruh elemen masyarakat serta instansi terkait dalam mendukung pelayanan rumah sakit milik pemerintah satu-satunya di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan. Berbagai masukan dari berbagai pihak juga turut menghiasi jalannya kegiatan FKP kali ini.

BACA JUGA :  Layanan Urologi Resmi Dibuka di RSD Idaman Banjarbaru, Langsung Operasi Perdana

Direktur RSD Idaman Banjarbaru, dr.Danny Indrawardhana berkesempatan lebih dulu memaparkan berbagai masukan-masukan yang didapat dari FKP tahun sebelumnya. Mulai dari fasilitas rumah sakit hingga kehadiran dokter spesialis jantung anak.

“Secara prinsip salah satunya (yaitu) dokter jantung anak, kemudian soal fasilitas dan menjadi PR kita yaitu soal farmasi,” ujarnya.

Menurut Danny, banyak hal-hal yang didapat dari FKP yang menjadi masukan dan harus ditindaklanjuti oleh manajemen rumah sakit.

BACA JUGA :  Evaluasi Untuk Tingkatkan Pelayanan

“Serta terus menerus kita evaluasi,” cetusnya.

Adapun paparan Danny dalam FKP 2024 seperti layanan-layanan yang menjadi tindak lanjut FKP tahun 2023 lalu, yang didapat dari masukan masyarakat dan tindak lanjut manajemen rumah sakit.

“Kami juga menyampaikan layanan-layanan kita yang terbaru, beberapa yang baru dan saat ini sudah eksis memberikan pelayanannya,” tutupnya.

Baca Juga