Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Bupati Buka Sosialisasi Penanganan Sengketa Tanah Aset Pemerintah 

Bupati Buka Sosialisasi Penanganan Sengketa Tanah Aset Pemerintah 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Heaadline9.com, BATULICIN – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), menggelar sosialisasi penyelesaian dan penanganan sengketa tanah aset milik pemerintah, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut

dibuka secara resmi Bupati Tanbu  melalui Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Eryanto Rais , didampingi Kepala DPRKPP Tanbu Ansyari Firdaus.

BACA JUGA :  Kejaksaan Negeri Tanbu Perluas Wawasan Internal Pegawainya

Menyampaikan sambutan Bupati,  Asisten 2, mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas di adakannya kegiatan sosialisasi penyelesaian dan penanganan sengketa tanah aset milik pemerintah daerah.

Dia berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, dapat memberikan wawasan dan pemahaman terhadap pihak-pihak yang berkepentingan dalam menghindari terjadinya kasus pertanahan yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :  Jelang Pilkades, Panitia Pemilihan Disumpah

Adapun peserta sosialisasi yakni para pengurus barang di masing-masing SKPD Lingkup Pemkab Tanbu,sedangkan narasumber dari Kantor Wilayah Pertanahan Kalimantan Selatan dan Kantor Pertanahan Tanbu. (MHL)

Baca Juga