Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Warga Desa Kupang Antusias Berbelanja di Pasar Murah

Warga Desa Kupang Antusias Berbelanja di Pasar Murah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan, mengadakan pasar murah, di Desa Kupang, Kecamatan Lampihong, Kamis (6/6/2024).

Seperti biasanya, Disperindag Kabupaten Balangan menyediakan kebutuhan rumah tangga, seperti beras, telur, minyak goreng, gula, bawang merah dan bawang putih.

Pasar yang buka dari jam 10.00 Wita ini ramai didatangi warga Desa Kupang, tampak antusias warga dilihat dari habis terjualnya bahan pokok, telor, gula, bawang merah dan bawang putih dalam waktu sesaat.

BACA JUGA :  Tingkatkan Keharmonisan, FKUB Balangan Gelar Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama

Ketua TP-PKK Desa Kupang, Ernawati menuturkan warganya menyambut baik dan senang adanya pasar murah ini.

“Alhamdulillah baik, masyarakatnya banyak yang suka, sangat membantu dengan ekonomi masyarakat karena harganya lebih murah,” tuturnya.

Pada kesempatan ini Ernawati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya pasar murah ini.

Ia juga mengusulkan, pasar murah dapat menyediakan daging, agar masyarakat juga bisa menikmatinya dengan harga lebih murah.

BACA JUGA :  BPJN Wilayah Kalsel Monitoring Jalan Ambles di Kabupaten Balangan

“Kalau bisa, bisa ditambah, hari inikan dagingnya tidak ada, semoga kedepannya ada, supaya masyarakat bisa makan daging juga,” usulnya.

Adapun Warga Desa Kupang, Dahliana, juga mengatakan, pasar murah ini menguntungkan bagi warga, karena harganya lebih murah.

“Bersyukur diadakannya pasar murah, otomatis masyarakat merasa diuntungkan karena lebih murah dari di pasar-pasar,” katanya.

Dahliani juga berharap kedepannya semua desa diadakan pasar murah, supaya terjangkau orang membelinya.

Baca Juga