Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. PDAM Minta Maaf Air Mampet di Trikora

PDAM Minta Maaf Air Mampet di Trikora

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Kembali pelanggan PDAM Intan Banjar, yang ada di Jalan Trikora Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin tidak dapat menikmati distribusi air bersih dari perusahaan plat merah itu sejak Sabtu (15/6) kemarin. Sontak, keluhan pun ramai disuarakan warga melalui jejaring sosial.

Salah seorang warga Kompleks Griya Pesona Bhayangkara Fani mengatakan, dirinya mengetahui air PDAM mati sejak Sabtu (15/6) pagi. Dirinya pun sekeluarga mengantisipasi kebutuhan air dengan menyedot air sumur yang tersedia di halaman rumahnya dari pengembang.

BACA JUGA :  SIMPENAN LAURA di Luncurkan

Hal serupa juga dikeluhkan oleh warga lainnya, Udi. Dirinya pun menanyakan kondisi tersebut melalui jejaring sosial, guna memastikan apakah air leding benar-benar mati atau hanya di tempat tinggalnya saja, ternyata disahut anggota grup lainnya juga mengalami hal yang sama.

Udi juga sempat menanyakan mampet air leding di rumahnya kepada layanan PDAM Call Center dinomor telepon 0511-4772061. petugas piket PDAM Intan Banjar memberitahukan tidak ada laporan adanya pemadaman air leding atau tidak ada laporan air mati.

BACA JUGA :  Apel Sederhana Tandai Hari Jadi Kota Banjarbaru

Sementara Kasubag Hukum dan Humas PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah ketika dikonfirmasi mengatakan,

“Sudah selesai perbaikannya . tinggal menormalkan tekanan di jaringan,” ucapnya saat dihubungi via whatsapp pada Minggu (16/06).

H Untung juga menjelaskan, Kebocoran diketahui pada hari Sabtu , dan langsung dilakukan perbaikan oleh petugas.

“Saat ini masih normalisasi tekanan di jaringan pipa mudah-mudahan normalisasi tekanan berjalan lancar,” harapnya.

Selain itu H Untung juga mewakili Manajemen memohon maaf atas gangguan pelayanan tersebut.

Penulis Muhammad Sairi

Baca Juga