Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Kios Penjahit Sekumpul Ludes Terbakar

Kios Penjahit Sekumpul Ludes Terbakar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Si jago merah gegerkan warga Kelurahan Sekumpul, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar pada Kamis (04/07) siang sekitar pukul 15.50 WITA.
Sebanyak dua unit kios mini milik Nur Asyikin dan Rizqiah terbakar. Api cepat dipadamkan, kurang lebih setengah jam berhasil dikuasai oleh anggota pemadam kebakaran.
Informasi di lapangan, api berkobar dari lantai dua kios milik Nur Asyikin. Kios itu digunakan Untuk usaha menjahit.

“Kami lagi menjahit di lantai bawah. Mendadak ada aroma gosong di lantai atas. Waktu ke luar toko melihat api sudah membesar di bagian atas belakang rumah, “ Ujar Abdul Qodir, penjahit yang bekerja di kios milik Asyikin.
Rizqiah, pedagang yang berjualan aksesoris di sebelah kios terbakar juga kaget karena banyak yang berteriak api. Setelah di lihat ternyata api membesar disebelah tokohnya.
“Barang jualan langsung aku angkat ke jalan. Bersyukur petugas pemadam cepat datang jadi api tidak mengenai rumah disebelah, * ungkapnya.

BACA JUGA :  Guru PAUD Sertifikasi Non PNS Gelar Aksi, Sampaikan 4 Poin ke DPRD Kapuas
BACA JUGA :  Jaksa Martapura Layani Jemaah Haul ke-14. Buka Halaman Kantor dan Siapkan Tempat Salat

yang berada disamping kios jahit baju milik Nur Asyikin menuturkan, saat itu dirinya sedang asik berjualan, tiba-tiba terdengar orang yang berteriak menyuruh dirinya keluar dari toko.
Akibat kebakaran tersebut, kios milik Nur asyikin mengalami rusak berat. sedangkan kios milik Rizqiah hanya mengalami rusak ringan. diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga