Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. 4 Tahun Membangun, Banyak Pembangunan Terlaksana di Kabupaten Banjar

4 Tahun Membangun, Banyak Pembangunan Terlaksana di Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Peringatan Puncak Hari jadi Kabupaten Banjar KE-69 dan Hut RI ke-74 Pemerintah Kabupaten Banjar dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Kamis (22/08).

Menapaki tahun keempat (2019) kepemimpinan Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan Wakil Bupati H Saidi Mansur, berhasil melaksanakan banyak program pembangunan telah dilaksanakan.

LOGO HARI JADI KAB BANJAR KE 69 TAHUN 2019 KOMINFO BANJARDi usia ke-69 tahun ini, Kabupaten Banjar telah merencanakan pembangunan berkelanjutan, yakni pembenahan dan percepatan pembangunan fisik. Diantaranya dalam tahap pengerjaan, yaitu pembangunan kesehatan seperti pembangunan Puskesmas Martapura II di Kelurahan Keraton di Kecamatan Martapura, pembangunan Puskesmas Sungai Tabuk di Kecamatan Sungai Tabuk, dan pembangunan Puskesmas Aluh-aluh di Kecamatan Aluh-aluh.

BACA JUGA :  Paman Birin Lantik 16 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Kalsel

Pemerintahan Banjar juga terus berupaya melakukan pembenahan dan percepatan pembangunan fisik dalam upaya meningkatken palayanan publik. Di antaranya tahun ini merintis pembangunan badan jalan tembus ke Bandara Syamsuddin Noor (Banjarbaru).
“Letaknya di kawasan Cindai Alus, Martapura, tembus ke Jalan Kasturi di Banjarbaru,” ujar Bupati Banjar.
Lalu program yang banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak yaitu penghapusan jamban apung. Atas upaya dan terobosan menghapuskan jamban apung, Kabupaten Banjar menuai banyak pujian dan penghargaan.

BACA JUGA :  Momen Haru, Bupati Balangan Melepas Keberangkatan 82 Jemaah Haji Bumi Sanggam

“Pemerintah Kabupaten Banjar telah mendapatkan berbagai macam penghargaan, semua yang telah diraih merupakan hasil kerja keras serta kerja sama dari dukungan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” ucap KH Khalilurrahman.

Baca Juga