Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Ribuan Kuliner Banjar Hiasi Hari Jadi Kabupaten Banjar

Ribuan Kuliner Banjar Hiasi Hari Jadi Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Guna menambah meriahnya peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar KE-69 DAN hut RI ke-74 pemerintah Kabupaten Banjar gelar festival Kuliner di Jalan Pangeran Hidayatullah pada Kamis (22/08).

LOGO HARI JADI KAB BANJAR KE 69 TAHUN 2019 KOMINFO BANJARSontak festival kuliner itu langsung menjadi perhatian masyarakat setempat, dan langsung dipenuhi oleh warga. Sepanjang stand menyajikan kuliner khas Kabupaten Banjar yang disediakan oleh SKPD, Perusahaan Daerah, dan instansi lingkup Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Plh Sekretaris Daerah Tanbu Hadiri Peresmian Gapura Kedua Kodim 1022/TNB

Sebelum menuju puncak acara peringatan Harjad Kabupaten Banjar tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin didampingi Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengunjungi sejumlah stand Festival Kuliner Khas Banjar tersebut.

Salah satu pengunjung, H Yusuf mengungkapkan apresiasi dan mendukung diadakannya Festival kuliner tersebut, sebagai kemeriahan acara peringatan puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69.

BACA JUGA :  HPN 2021: SMSI Sumbang Jalan dan Sarana Sanitasi

“Disini banyak kuliner khas Banjar, dan mungkin yang sudah langka pun ada disini, seperti babongko dan kakicak serta lainnya, festival ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda yang belum mengenal kuliner khas Banjar, sehingga Festival ini dapat menjaga kelestarian khazanah kuliner Banjar, dan saya berharap Festival kuliner khas Banjar ini terus diteruskan dan lestari,” harapnya.

Baca Juga