Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Dinas Peternakan dan Perkebunan Juara Umum Banjar Expo 2019

Dinas Peternakan dan Perkebunan Juara Umum Banjar Expo 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Banjar berhasil menjadi juara umum pada Banjar Expo 2019. Yang berlangsung di RTH Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura selama 4 hari.

Gelar juara itu berhasil di dapatkan Dinas Perkebunan dan peternakan itu karena stand mereka di Banjar Expo yang menampilkan 8 inovasi.

“Untuk juara umum ini kita menilainya berdasarkan inovasi yang ditampilkan, dan Dinas Peternakan dan Perkebunan menunjukkan 8 inovasi,” Ujar Ketua Juri Zainuddin.

BACA JUGA :  Raudhatul Wardiyah Ber Semangat Kafilah Banjar di FASI

Dinas Peternakan dan perkebunan menggeser posisi Dinas Tanaman Pangan Hortikultura yang menyandang sebagai juara umum. Kini Dinas yang dipimpin oleh HM Fachry itu turun satu tingkat menjadi juara dua.

Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Banjar Dondit Bekti mengatakan, dirinya sangat bersyukur, kerja keras timnya membuahkan hasil terbaik. Dengan menjadi juara umum dalam expo Banjar 2019 ini.

“Ini untuk semua tim, yang bekerja keras, buat tim yang setiap malam aktif di stand kita,” ucapnya.

BACA JUGA :  Rofani, Kini Tak Lagi Tinggal Dirumah yang Reyot.

Sementara Bupati Banjar yang diwakili oleh Sekda Banjar M Hilman mengatakan, selama pameran pembangunan Banjar expo 2019, berlangsung dalam kondisi aman dan lancar. Semoga ke depannya akan lebih meningkat lagi di Banjar ekspo akan datang.

“Kita juga mengucapkan kepada semua panitia, atas terlaksananya Banjar ekspo ini dalam rangka hari jadi kabupaten Banjar ke 69, dan hari kemerdekaan RI ke 74,” ucapnya

PENULIS. M Sairi

Baca Juga