Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar Gelar Outbond, Untuk Tingkatkan Kekompakan.

Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar Gelar Outbond, Untuk Tingkatkan Kekompakan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama Wakil Ketua TP PKK 1 Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas membuka secara resmi pelaksnaan outbond, dengan tema “Meningkatkan kekompakan dan kebersamaan” yang diikuti oleh 300 lebih staf Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar , di Kiram Park Kecamatan Karang Intan , Sabtu (30/11).

 

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan outbond yang diikuti seluruh staff Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar , hal ini tentunya akan meningkatkan kualitas kerjasama dan ikatan silaturahmi sesama staf, agar kedepan koordinasi dan sinergritas akan terjalin dengan baik untuk pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Bupati Banjar, Serahkan Bantuan Untuk Pembudidaya Ikan.

 

” Saya harap dengan outbond ini sesama staf Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar akan semakin kompak, karena dengan beberapa event kecerdasan dan ketangkasan yang diikuti staf dalam pelaksanaan Ountbond ini, mereka semua akan lebih mengenal karakter antara staf satu dengan lainnya , yang akan berdampak positif bagi silaturahmi dan kerjasama lainnya, ” Tutur H Saidi Mansyur.

 

Selaian itu  Sekretaris Daerah  M Hilman mengatakan,  bahwa pelaksnaan outbond ini juga dilaksnakan untuk melepas lelah ,penat dan stres akibat rutinitas kerja yang selama ini dijalani seluruh staf Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Aplikasi Pengelolaan Dana Bos Memudahkan Pengelola

“Semoga dengan adanya outbond ini dapat  meningkatkan kekompakan dan kebersamaan ini, seluruh staf Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar akan semakin semangat dalam berkontribusi membangun Kabupaten Banjar,” ujarnya.

 

Pada Pelaksnaan Outbond tersebut, turut Hadir Asisten Ekonomi Pembangunan Hj Siti Mahmudah, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Masruri , Ketua Dharma Wanita Persatuan Nency Oktavia, Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar , Serta Lainnya.

 

Baca Juga