Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Jasad Bayi Didalam Sebuah Tas Hitam, Gegerkan Warga Desa Tangkas.

Jasad Bayi Didalam Sebuah Tas Hitam, Gegerkan Warga Desa Tangkas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADINE9.COM, MARTAPURA-masyarakat Desa Tangkas, kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar digegerkan dengan adanya bayi didalam sebuah tas warna hitam yang diletakan dihalaman rumah warga, pada minggu (15/12/2019) malam sekitar pukul 21.30 wita.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diduga sengaja dibuang oleh orang tua bayi akibat hasil dari hubungan diluar nikah.

Safwani warga setempat yang pertamakali  menemukan jasad bayi tak berdosa itu mengaku curiga setelah melihat tas warna hitam yang tergeleatak di halaman rumah.

Namun dirinya tak berani membuka tas tersebut,  dan memilih melapor ke ketua RT setempat.

BACA JUGA :  Banjarbaru Jadi Pilot Project #LAPORBERBAGI

“ Saya mau pulang, tiba-tiba terlihat tas itu dibawah pohon jambu, yag ada dihalaman rumah, tapi saya liat ada kain putih didalam tas itu,” ujarnya.

setalah memanggil ketua RT dan warga lain. mereka langsung membuka tas tersebut, sontak saja mereka jadi kaget karena isi tas itu jasad bayi yang telah terbungkus kain warna putih.

Sementara satrekrim bersama anggota Polsek Martapura Barat,  yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi penemuan jasad bayi dan melakukan identifikasi.

BACA JUGA :  Warga Banjar di Pekanbaru Terkejut, Toko Oleh-Olehnya Dikunjungi Paman Birin

untuk pemeriksaan lebih lanjut. jasad bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Ratu Zalecha guna dilakukan otopsi.

 

“ ya, benar tadi ditemukan tas hitam yang berisikan jasad bayi yang telah terbungkus kain putih, diperkirakan bayi itu telah meninggal selama 1 hari. Dan sengaja dibuang oleh orangtuanya.  Untuk pelaku dan motifnya, kita masih akan terus dalami,” Ujar Kasat Reskrim Polres Banjar, IPTI Rizky Fernandez.

Penulis    M Sairi

Baca Juga