Bang Ipul Diarak Pulang Ke Rumah, Lihat Reaksi Orang Tua dan Pesan Perjodohan Pasca Prestasi di APG 2018

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM ,MARTAPURA -Suasana bahagia terlihat di kediaman HJ Nur Hayati di jalan Berlian, Kelurahan Pasayangan Selatan, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

Saat anak kebanggaannya Saipul Anwar diarak oleh kelompok sinoman hadrah.

Selama 10 bulan Syaiful meninggalkan rumah untuk mengikuti pelatihan atlet nasional dan menjadi salah satu atlet andalan dalam ajang internasional yakni Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Tak hanya dari keluarga, kerabat dan jiran Ipul pun turut serta menyambut kedatangan atlet Difabel tersebut yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan raihan 2 mendali perak di cabang olahraga cycling disabilitas untuk katagori Individual Time Trial (ITT) putra. Catatan waktu yang dikemasnya 18:50.520 detik.

Air mata kebahagiaan pun tak dapat ditahan oleh sang ibu, ketika Ipul pertama kali menginjakkan kakinya di rumahnya sendiri, sembari memeluk anak kesayangannya itu.

BACA JUGA :  Harumkan Nama Daerah, Nuriah Terima Bonus 20 Juta

“Alhamdulillah Ipul datang dengan selamat, dan meraih prestasi yang sangat luar biasa, saya sangat bangga dengan Ipul, dengan keterbatasannya dia berhasil mengharumkan nama Indonesia,”Ujar HJ Nur Hayati sambil meneteskan air mata bahagia.

Disinggung tentang status Ipul yang masih lajang, HJ Nur Hayati juga menuturkan, dirinya berniat ingin mencarikan jodoh untuk Ipul Sembari mendoakan cepat ketemu jodoh yang pas, ia terus mendesak Ipul segera melepas masa bujang setelah berhasil di APG.

Tidak cukup dirinya, kawan Ipul pun sering mengolok, minimal menertawai Ipul yang enggan menikah cepat.

“Ipul sendiri yang tidak mau kawin, katanya mau mengurus dan menyenangkan hati mama. Nanti ya setelah dia pulang ke Martapura saya sentil lagi cepat kawin. Semoga cepat bertemu dengan jodohnya, ”katanya.

BACA JUGA :  Tinggal Satu Partai Politik Yang Belum Serahkan laporan pertanggungjawaban bantuan keuangan partai politik tahun anggaran 2019.

Sementara itu Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang juga turut menyambut kedatangan atlet kebanggaan Kabupaten Banjar mengaku sangat bangga dengan prestasi yang di raih oleh Ipul di ajang Para Games 2018 di Jakarta.

“tentunya kita sangat bangga dengan prestasi Ipul, pesan saya terus semangat buat Ipul , dan jangan berhenti berlatih, dan terus mengasah kemampuannya, ”Katanya.

Diketahui, Ipul sendiri diarak mulai dari Guest House Sultan Sulaiman Martapura menggunakan Mobil BPK, hingga turun di depan kantor kelurahan Pasayangan, selanjutnya Ipul diarak dengan sinoman hadrah hingga ke depan rumahnya.(SAIRI)

Baca Juga