Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Disdik Kembali Bagikan 10 Ribu Kartu Perdata Untuk Pendidikan

Disdik Kembali Bagikan 10 Ribu Kartu Perdata Untuk Pendidikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, melalui Dinas Pendidikan (Disdik), kembali membagikan 10.000 kartu perdana untuk tenaga pendidik dan perserta didik di 17 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 16 Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Banjar. Bertempat di teras Kantor Disdik Kabupaten Banjar.

Ribuan kartu itu dibagikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disdik Kabupaten Banjar, Ikhwansyah, yang juga menduduki jabatan definitif Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Senin (31/8/2020).

BACA JUGA :  Bangsal Pengolahan Cabai Diresmikan

“Sebanyak 4.000 keping kartu perdana Axis dari XL Axiata, hari ini kami bagikan untuk 17 SMP dan 16 SD di Kabupaten Banjar. Sebelumnya, 10.000 ribu keping kartu perdana yang berisikan kuota internet sudah kami bagikan langsung ke setiap sekolah,” ujarnya.

Dengan kembali dibagikannya kartu perdana ini diharapkan meringankan beban guru dan orang tua/wali murid di tengah penerapan belajar dari rumah (BDR) atau jarak jauh dengan sistem daring (online) ini.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Inginkan Target Vaksinasi Dipercepat

Mendampingi Plt Kadisdik, Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan SMP pada Disdik Kabupaten Banjar, Liana Penny, turut serta menambahkan, bahwa Pemkab Banjar melalui Disdik selalu terbuka dan siap menerima setiap provider yang ingin bekerjasama dalam membantu proses belajar mengajar di setiap sekolah di Kabupaten Banjar.(lin)

Baca Juga