Debat Perdana, Adu Visi Misi Untuk Majukan Ogan Ilir

0 Shares

headline9.com, PALEMBANG – Debat perdana dalam ajang penyampaian visi dan misi dua kandidat jelang Pilkada Ogan Ilir, digelar di Hotel Harper, Palembang, Kamis (12/11/2020).

Dalam momen tersebut, Paslon No 2 Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak dan no 1 Panca – Ardani, menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

Debat kandidat peserta pilkada di Ogan Ilir, sepertinya milik pasangan nomor urut 2. Ilyas maupun Endang PU Ishak, sepertinya jauh lebih unggul berbicara soal program kerja Kabupaten Ogan Ilir, untuk lima tahun ke depan.

Program yang disampaikannya di masa pandemi Corona, dinilai sangat cocok bagi masyarakat Ogan Ilir.

“Program Ilyas Panji Alam jauh lebih masuk akal, dan terarah untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir untuk lima tahun kedepan. Visi misinya jelas untuk kesejahteraan masyarakat, mulai dari kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur jalan dari desa kedesa. Ia telah mempersiapkan investor yang mau berinvestasi untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir,” ujanya.

Ilyas Panji Alam, sangat terarah dan pintar untuk menyampaikan program-program yang realistis di masa pandemi Corona. Dia menyampaikan program visi misinya secara singkat dan jelas.

“InsyaAllah, program visi misi kami cukup realistis dan masuk akal sehat. Program tidak perlu muluk-muluk, asal jelas realisasinya visi misi yang dimilikinya guna mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir,” tegasnya.

Usai debat perdana tersebut, Ilyas sangat yakin mampu mewujudkan sejumlah program-program yang disampaikannya. Program prima berupa sekolah berobat gratis prima, transformasi pertanian dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  DISHUT Bagikan 1000 Pohon Ulin

“Mohon doanya yah, agar apa yang saya sampaikan tadi dari 32 program visi misi kami bisa segera kita wujudkan untuk masyarakat kabupaten Ogan Ilir,” pungkasnya

BACA JUGA :  9 Desember 2020 Pilkada Dilaksanakan

Sementara itu Calon Bupati Ogan Ilir no 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi, mengatakatakan Kabupaten Ogan Ilir saat ini mengalami pembangunannya jalan di tempat. Ia pun mengajak masyarakat OI bangkit kembali.

Disebutkannya, visinya saat memimpin OI adalah Bangkit untuk masyarakat sejahtera berkualitas lebih baik lagi.

“Kami memiliki misi untuk membangkitkan kualitas pemerintahan yang profesional, kesehatan dan mampu bersaing, untuk meningkatkan hasil perkebunan, perikanan di Kabupaten Ogan Ilir, ” ujarnya.

Dalam visi misinya, meningkatkan dan memperbaiki infrastruktur, memantapkan dalam kehidupan beragama dengan adanya rumah tahfiz di setiap desa dan Puskesmas, profesionalitas pelayanan melayani masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

“Menjadikan Kabupaten Ogan Ilir lumbung pangan, memberikan bantuan alat yang modern untuk pertanian. Memberikan akses internet di seluruh pelosok. Pelayanan olahraga pusat wisata kuliner. menempatkan SDM yang tepat dalam pemerintah sesuai keahlian dan bidangnya,” tambanya. (Rp)

0 Shares

Terbaru

Musyawarah Ketua RT di kelurahan Satu Ulu

Headline9.com, PALEMBANG - Ketua RT 20 Dedi Iskandar selaku anggota praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang habis masa baktinya mengadakan musyawarah pemilihan Ketua RT...

Program Pembangunan BLK ZR, Juga Siapkan BLK Pemuda untuk Pelatihan Bahasa Asing

headline9.com, BATULICIN - Kampanye dialogis jelang akhir hingga masuk masa tenang, masih terus dilaksanakan Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 3, dr HM Zairullah...

Jelang Pencoblosan, Relawan ZR Kembali Gelar Doa Serentak Untuk Pilkada Damai Diseluruh RT

Headline9.com, BATULICIN-Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai, relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, akan menggelar doa bersama di 1.300...

Dikepung Hujan, Ratusan Masyarakat Kuranji Deklarasi 90 Persen Kemenangan Rusli

Headline9.com, BATULICIN - Meski dikepung hujan selama kampanye dialogis wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Muhammad Rusli di sejumlah titik di kecamatan Kuranji,...

Artikel Terkait

BACA JUGA :  Andin-Oton Daftar Ke KPU
%d blogger menyukai ini: