Panca-Ardani Unggul Sementara di Quick Count

Paslon Bupati OI Panca-Ardani Sementara Unggul Telak di Quick Count Dari Rivalnya Ilyas-Endang

Headline9.com, OGAN ILIR – Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel), diramaikan oleh para massa pendukungnya menyasikan hitung cepat atau quick count Panca-Ardani Menang Telak, Rabu, (09/12/2020).

Melihat dari hasil hitung cepat untuk sementara paslon Panca-Ardani unggul jauh dari rivalnya paslon Ilyas-Endang dengan memperoleh 51,06 persen suara, hitungan cepat pada rabu sore pukul 15.20 WIB,

Paslon Panca-Ardani unggul jauh dengan perolehan 73.791 suara. Sedangkan paslon Ilyas-Endang bertengger di perolehan 40.091 suara.

“Hari ini, jujur di dalam hati saya rasa haru, bangga bercampur aduk menjadi satu. Berdiri di sini hari ini seperti mimpi,” katanya di tengah kerumunan massa pendukungnya.

Dia pun merasa bangga bisa berjuang untuk bersama-sama timnya, membangkitkan Kabupaten Ogan Ilir yang selama ini tidak ada pembangunannya.

Panca juga berterima kasih kepada keluarga besarnya, terutama kepada ayahnya Mawardi Yahya yang mempercayakan dirinya maju di Pilkada Ogan Ilir 2020 ini.

Dengan berurai air mata, Panca sangat bangga dengan ayahnya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, karena bisa membuktikan dirinya layak memimpin Kabupaten Ogan Ilir.

“Saya juga berterima kasih kepada Fauziah, ibu saya yang sabar dan keluarga besar kami, banyak mengalami cobaan. Dengan adanya ibu saya, saya tegar melewati banyak cobaan, dan tetap membuktikan Allah SWT tidak pernah tidur,” ucapnya.

Panca juga berterima kasih kepada kakaknya Ahmad Wazir Nofiadi (33) atau sering disapa Ovi, yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Panca-Ardani.

“Terima kasih kepada kakanda, sudah selalu menemani saya ke 241 desa di Ogan Ilir. Saya yakin ayah-ibu pasti bangga dengan kedua anak-anaknya. Kakak saya ini selalu menasehati dan mendukung, baik saat turun ke masyarakat hingga sekarang,” ucapnya.