Banjir Kalsel, Jokowi Temui Pengungsi di Stadion Demang Lehman

0 Shares

MARTAPURA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan tiba di posko pengungsian di Stadion Demang Lehman sekitar pukul 15.30 Wita, Senin (18/1/2021).

Kedatangan Jokowi ke Posko Pengungsian di Demang Lehman guna meninjau kondisi warga terdampak, serta kesiapan bantuan yang diberikan kepada mereka.

Selain itu, kehadiran Jokowi untuk memastikan penanganan bencana berjalan lancar. Agar sarana yang terkena dampak, secepatnya Kementerian PUPR bisa segera tindak lanjut.

Dari awal turun dari mobil, Presiden Jokowi tidak menyampaikan sepatah kata pun kepada awak media yang meliput kedatangannya di lokasi pengungsian.

Kedatangan Jokowi tidak berlangsung lama, ia hanya menyerahkan bantuan dari istana kepresidenan, dan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Sementara itu, salah satu masyarakat terdampak banjir merasa kecewa akan kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

“Lawas (Lama) banar (sekali) kami mehadangi (menunggu) sekalinya (ternyata) kada (tidak) dibawa (diajak) bepandir (bicara) ,” ujar Ipah Warga Bincau Muara, Kecamatan Martapura.

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: