Ditangkap Polda, Diperiksa Sat Narkoba Polres Banjar, Minimal 4 Tahun Koh Malimen Mendekam di Penjara

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
malimen dan barang bukti narkoba yang berhasil diamankan Subdit III Polda Kalsel

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Malimen alias Hasan atau Karim, bisa juga dipanggil koh Malimen tak berkutik ketika disergap oleh Subdit III Polda Kalsel, Kamis (8/11) malam sekitar pukul 22.30 Wita. Sempat mengelabui polisi, berkat insting tajam polisi, Malimen akhirnya mengakui menguasai narkoba.

Pria berusia 37 tahun itu dibekuk kawasan tempat tinggalnya Kompleks Bun Yamin Residen RT 003/001 Kertak Hanyar II, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. sedikitnya, 0,37 mg sabu-sabu diamankan petugas beserta sebuah telepon genggam  jadul. Pria yang jadi target tersebut langsung diserahkan kepada Satuan Narkoba Polres Banjar.

BACA JUGA :  Khairudin: Saya Ingin Menginfakan Diri Saya Untuk Kemaslahatan Masyarakat.

“Pelaku ditangkap oleh Polda Kalsel dan diserahkan ke kami karena sabu yang dikuasainya kurang dari 1 gram,” kata Kasat Narkoba Polres Banar Iptu Jarkasi kemarin (13/11) siang.

BACA JUGA :  Mau Tahu Target Perolehan Kursi Gerindra di Kalsel, Simak Harapan Ketua Gerindra

Sejak ditangkap dan dijebloskan ke sel Polres Banjar, penyidik narkoba terus mendalami kasus narkoba Malimen. Pengembangan lainnya, tetap ada di Polda Kalsel, sedangkan pihaknya hanya memeriksa kasus narkoba yang dititipkan dari Polda Kalsel.

“Sekarang pelaku ditahan di Polres Banjar, diancam hukuman minimal 4 tahun, dan untuk pengembangan kami serahkan ke Polda Kalsel,” tambah Jarkasi lagi.(sairi)

Baca Juga